Keep Smile Everyday whatever happens
Live your Life with Love and Laugh

PROMO CMP (Classic Mulberry Powder)

PROMO CMP DARI NFONLINE SHOP~
IDR 130rb/box
IDR 375rb/3box
IDR 690rb/6box
IDR 888rb/8box

PEMBELIAN LEBIH DARI 6 BOX FREE ONGKIR SE INDONESIA!
INFO LENGKAP

Sabtu, 16 Oktober 2010

GPower Bracelet

 GPower Bracelet
Gelang Kesehatan HWI mengandung TITANIUM, Germanium Powder, Ion Negative, dan Far Infra Red yang dilebur didalam karet sehingga tampil lebih Sporty.
Khasiat & Manfaat Terapi Penyembuhan
* Radang Sendi dan Rematik
* Nyeri Sendi dan Otot
* Sakit punggung/kepala/leher
* Migraine/sinus
* Batuk/ashma
* Sembelit
* Susah tidur (imsonia)
* Tekanan darah tinggi/rendah
* Diabetes
* Stress
* Sering marah (emosional)
* Melancarkan peredaran darah
* Meningkatkan metabolisme tubuh
* Meningkatkan Energi & Vitalitas
* Anti RADIASI (Handphone, computer, peralatan listrik lainnya)
* dan banyak lagi

apa itu germanium? far infra red? ion negatif?
  • Germanium
Germanium adalah unsur dasar seperti zat besi atau kalsium yang mempunyai kekuatan unik untuk mengoreksi ketidakseimbangan yang kritis dalam tubuh manusia. Melalui penelitian selama lebih dari 30 tahun, Ilmuwan Jepang bernama Dr. Kazuhiko Asai percaya bahwa germanium memulihkan kesehatan mereka yang sedang sakit dan memelihara kesehatan mereka yang sehat. Germanium meningkatkan kemampuan sel untuk menghasilkan energi dengan meningkatkan suplai oksigen di dalam sel.
Para peneliti, termasuk Dr. Otto Warburg, pemenang penghargaan Nobel, percaya bahwa penyebab kanker ialah kurangnya oksigen dalam sel. Dr. Kazuhiko Asai juga menemukan bahwa germanium berguna dalam menangani osteoporosis, dengan cara memulihkan keseimbangan kalsium yang normal, dan mencegah penurunan volume tulang yang sering diasosiasikan dengan penuaan. Germanium menolong mempertahankan keseimbangan kimia dalam tubuh Anda, sehingga lebih mampu menahan stress, baik secara fisik, emosi dan lingkungan.

  • Far Infra Red
Sinar Inframerah jauh adalah sinar yang paling berguna bagi tubuh manusia. Sinar ini sama sekali tidak merusak tubuh manusia tetapi hanya menyentuh aktivitas organism. Sinar inframerah jauh ini disebut juga sebagai Sinar Kehidupan, dan ia 7 kali lebih efektif dalam mendetoksifikasi logam-logam berat seperti merkuri, alumunium, dan bahkan kolesterol, nikotin, alkohol, amonia, asam sulfur, dan racun-racun lingkungan hidup lainnya yang dikeluarkan melalui keringat. Gelombang sinar infrared jauh berkemampuan untuk membuang racun, yang sering kali merupakan inti dari berbagai masalah kesehatan. Rasa panas dari inframerah jauh mengakibatkan pembuluh-pembuluh kapiler mengembang. Menurut Dr. Kyuo, Jepang, terapi inframerah jauh meningkatkan sirkulasi darah dan suplai oksigen pada jaringan-jaringan yang rusak (mengurangi rasa sakit yang kronis pda persendian dan otot atau yang terjadi saat berolahraga), mendorong relaksasi dan mengurangi stress. Sinar infrared jauh bersifat meningkatkan, dan bukannya melawan kekuatan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

  • Ion Negative
Pada tahun 1950an, Dr. Albert Kreuger, profesor emeritus di University of California at Berkeley, menemukan bahwa ion itu aktif secara biologis, menstimulasi produksi senyawa kimia yang kuat yakni serotinin, hormon yang sangat aktif yang secara mendalam mempengaruhi sistem syaraf, kelenjar, dan pencernaan di seluruh tubuh manusia. Dr. Felix Sulman, Profesor Farmakologi di Hebrew University, Israel mendukung penemuan Dr. Kreuger dengan mendemonstrasikan efek dari kebaikan ion fungsi energi fisik dan mental yang rendah, nampaknya menjadi lebih ringan atau dilenyapkan sama sekali dengan menambahkan jumlah ion negatif di udara. (Bangunan-bangunan, kereta api, mobil, dan pesawat udara yang semuanya ber AC, sering menjadi kelebihan ion positif yang berbahaya karena mesin peniup, filter dan saluran yang digunakan dalam sistem AC menghalau ion-ion negatif di udara sebelum mencapai tempat tujuan mereka). Dr. Robert McGowan dari Northeatern berkata, ion negatif mempercepat proses penyembuhan dan meninggalkan bekas luka yang lebih sedikit.


IDR 150rb/piece
bagi yg berminat membeli, untuk pemesanan hub nico virya di :
YM : sm1leface_tm@yahoo.com
sms/call : 0838 9818 7722

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment untuk mendapat backlinks, mohon comment yang memang perlu dan membangun, bukan comment asal asalan atau sekedar nitip link.

Making Money Online From Home

http://www.buxvertise.com/builder.php?id=10972 Earn easy money with Daceband
make cash

Entri Populer