Keep Smile Everyday whatever happens
Live your Life with Love and Laugh

PROMO CMP (Classic Mulberry Powder)

PROMO CMP DARI NFONLINE SHOP~
IDR 130rb/box
IDR 375rb/3box
IDR 690rb/6box
IDR 888rb/8box

PEMBELIAN LEBIH DARI 6 BOX FREE ONGKIR SE INDONESIA!
INFO LENGKAP

Sabtu, 28 Mei 2011

13 cara menghasilkan uang dengan cepat di game BoI (Battle of Immortals)

Battle Of Immortal (BoI) adalah permainan MMORPG online. Saya jelaskan cara untuk membuat koin dalam game cepat, cepat, dan mudah.

Metode ini untuk menghasilkan koin BoI secara cepat, Anda harus konsisten melakukan semua hal-hal berikut setiap hari. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk membuat beberapa karakter dan menjalankan quest harian untuk membuat lebih banyak uang.
berikut langkah2 nya..

1. Reguler Quests
Koin dari quests menambahkan secara bertahap seperti yang Anda lakukan mereka. Dalam waktu yang berarti, Anda juga bisa mendapatkan barang-barang

bernilai jual seperti kristal membentengi dan mount permata.

2. Tes Akademik
Akademik Pengujian tersedia di Level 30. Pada nama menurunkan koin tidak begitu besar tetapi pahala pencarian Akta Advanced Trust dapat menjual

sopan. Selain itu di tingkat 60 +, keuntungan koin menjadi signifikan yang duduk di sekitar 30.000 koin dan ditambah.

3. Crazy Shop
Crazy Shop tersedia di Level 45. Anda dapat melakukannya dari 2 sampai 6 kali sehari tergantung pada tingkat Anda dan Anda dapat membuat sekitar 50.000 koin, bicara ke NPC Saragh (191,230), di Atlantis

4. Cave of Haze
Cave of Haze dapat diakses pada level 55 +. ini adalah misi harian. Namun, jika server Anda sedang sibuk, Anda mungkin tidak mendapatkan apa-apa setelah menjalankannya. Anda memiliki potensi untuk membuat rata-rata dari 120.000 koin hingga 300.000 koin tergantung pada keberuntungan Anda.

5. Hall of Illusion
Hall of Illusion tersedia di Level 65. Teleport ke Aula Illusion dengan berbicara kepada NPC Trans di Atlantis Square. Empat NPC akan memiliki misi untuk Anda dan menghadiahi Anda dengan 10.000 Koin masing-masing. Berarti Anda dapat membuat hingga 40.000 koin setelah menyelesaikan misi.

6. Armor of the Brave
pesan Sistem akan mengumumkan ketika Armor from Brave akan dimulai. Untuk tingkat lvl 65 ke bawah, Anda akan di suruh membunuh Pharaohs King's Gorge, Anda bisa sampai di sana lebih mudah melalui teleporter Cave of Haze dari Atlantis Square. untuk Level 65 + akan disuruh membunuh Minotaurs di Viking Steppe. Anda bisa membuat 50.000 sampai 100.000 koin jika Anda sudah menyelesaikan semua misinya dan tergantung pada tempat finishing Anda.

7. Event
Event seperti Dragon Island dan Fallen Darkness memberikan koin yang banyak. Anda bisa mendapatkan sekitar 30.000 koin.

8. Poseidon Events
Anda bisa mendapatkan Monster deeds dengan membentuk kelompok ber-6 dan melakukan Event Poseidon. Event ini perlu waktu kurang dari 30 menit untuk menyelesaikan semua 20 ronde. Anda bisa menghasilkan sekitar 50.000 koin setelah menjual 80+ monster scroll yang Anda dapatkan melalui Event tersebut ..

9. Misi Dungeons dan Instance
ambil item yang drop dari bos monster. Pergi ke NPC Segg di Atlantis dan beli scroll yg sesuai perlu Advanced Deed of Trust untuk menyelesaikan nya,

a. Dragon Emperor's Crypt
Level 45 + - Dragon's Seal bisa mendapatkan skitar 11,000 Koin..

b. Specter Island
Level 60 + Silver Goblet di dapat dari Kapten Barbert yang merupakan bos terakhir di ruang bawah tanah. Catatan: Anda membunuhnya dua kali dalam mode elite sehingga Anda akan mendapatkan 2 Silver Goblet. Anda dapat menghasilkan 15.000 Koin per masing-masing Silver Goblet. Dengan batas 5x per hari, Anda bisa membuat sekitar 60.000 koin.

c. Giza/Pyramid Instance
Level 75 + Anda bisa mendapatkan Firaun Heart.

10. Menjaja Produk Anda
Menjual semua item Anda melalui vending. Lebih baik menjual 2.500 - 50.000 Koin masing-masing daripada jual ke NPC

11. Beli rendah dan Jual Tinggi
Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu di Atlantis Square dan fokus pada toko-toko baru yang terbuka. Membuat catatan mental tentang item apa yang terjual cepat dan berapa harganya. Jika Anda menemukan item yang dijual dengan harga di bawah harga pasar, Anda bisa membelinya dan menjualnya kembali dengan harga lebih mahal

12. Zodiac Card
Zodiac Card ini seperti saham, beli di NPC Kardanny, tunggu bbrpa bulan hingga harga ckup mahal, dan jual kembali..

13. ZEN trading.
Jualan ZEN, anda bisa membeli ZEN dengan mata uang asli, atau pun melalui fitur lelang yang ada di dalam game, melalui fitur ini anda bisa mendapatkan untung lebih banyak..

1 komentar:

  1. kenapa tidak di bantu dengan link gamenya, klo bisa yang gk perlu di download

    BalasHapus

Comment untuk mendapat backlinks, mohon comment yang memang perlu dan membangun, bukan comment asal asalan atau sekedar nitip link.

Making Money Online From Home

http://www.buxvertise.com/builder.php?id=10972 Earn easy money with Daceband
make cash

Entri Populer